Dani Carvajal Ajak Nacho Bertahan di Real Madrid

Advertisemen

 

BETPAUS - Suatu asa diapungkan oleh Dani Carvajal. Bek Real Madrid itu berharap kompariotnya, Nacho Fernandez senantiasa bertahan di Bernabeu pada masa depan.

Nacho merupakan salah satu wujud senior di skuat Real Madrid. Di masa 2023/ 2024 kemarin, dia menolong Los Blancos memenangkan La Liga serta Liga Champions.

Kontrak Nacho di Real Madrid hendak habis di akhir bulan ini. Manajemen Real Madrid dilaporkan mau mempertahankan si bek.

Tetapi sampai dikala ini Nacho masih belum menerima ajakan Real Madrid tersebut. Carvajal berharap rekannya itu ingin bertahan di Los Blancos.

Masih Bimbang


Kepada Marca, Carvajal baru- baru ini buka suara terpaut masa depan Nacho.

Dia menyebut rekannya itu masih galau apakah ingin bertahan ataupun berangkat dari Real Madrid di masa panas ini.

"Aku jujur tidak ketahui apa yang hendak dia jalani. Ia dikala ini masih ragu- ragu," buka Carvajal.

Mudah- mudahan Bertahan


Carvajal sendiri berharap Nacho ingin memperpanjang kontraknya di Real Madrid.

Dia memperhitungkan si bek masih diperlukan tenaganya di skuat Los Blancos sehingga dia mau memandang Nacho menggunakan seragam putih Real Madrid di masa depan.

"Ia memiliki waktu buat memastikan masa depannya. Tetapi aku berharap ia bertahan, sebab ia merupakan pemain yang berarti untuk kami," pungkasnya.

Beri Deadline


Bagi laporan yang tersebar, manajemen Real Madrid sudah memastikan deadline buat Nacho.

Bila si bek tidak memperpanjang kontraknya di akhir bulan ini, hingga Real Madrid hendak melepaskannya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments