Serbu Tiket Laga Pelita Jaya Melawan Dewa United serta RANS di betpausEvent

Advertisemen

BETPAUS - Merujuk agenda IBL 2024, Pelita Jaya Bakrie selanjutnya hendak melakoni 2 laga seru ialah versus Dewa United serta setelah itu RANS Simba Bogor secara berentetan.

Di papan klasemen IBL 2024, sebagaimana tertera di web formal IBL, Pelita Jaya dikala ini terletak di posisi keempat sehabis menempuh 20 pertandingan.

Nah, kedua lawan yang selanjutnya hendak dialami oleh Pelita Jaya dikala ini terletak di 5 besar klasemen IBL 2024; Dewa United menempati posisi paling atas serta RANS Simba Bogor terletak di peringkat kelima.

Pelita Jaya dijadwalkan buat berhadapan dengan Dewa United pada bertepatan pada 22 Juni 2024. Partai Pelita Jaya vs Dewa United itu dimainkan pada jam 18.00 Wib.

Sehabis itu Pelita Jaya hendak mengalami RANS Simba Bogor pada bertepatan pada 23 Juni 2024. Laga Pelita Jaya vs RANS Simba Bogor ini dijadwalkan mulai berlangsung jam 18.00 Wib.

Telah tidak tabah menantikan keseruannya? Ayo langsung pesan tiket pertandingannya di betpausEvent, detik ini pula!

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments