Golkar Surabaya Konsolidasi Menangkan Khofifah- Emil di Pilkada Jatim 2023

Advertisemen

 

BETPAUS - Jelang Pilkada serentak 2024 DPD Partai Golkar Kota Surabaya memanaskan mesin dengan menggelar konsolidasi bersama segala Pimpinan Pimpinan Kelurahan serta Pimpinan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se kota Surabaya. Tujuannya supaya dapat serentak memenangkan Khofifah- Emil pada Pilkada Jatim.

Pimpinan DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni berkata kalau Golkar mau jadi bagian dari pemenang dengan mengusung paslon yang dapat memenangkan hati warga.

"Pak Sarmudji menekankan kalau penentuan saran pendamping calon wajib berbasis rasionalitas, ditunjang dengan mesin Partai yang efisien, buat itu pascasilaturahmi Bu Khofifah serta Mas Emil ke kantor Golkar Jawa Timur, kami langsung konsolidasi dengan segala mesin partai Golkar di Surabaya buat mengambil inisiatif mensosialisasikan lebih dini figur Bu KIP serta Mas Emil ke warga Surabaya," ucap Fathoni, Selasa (11/6/2024).

Dia menegaskan kalau grupnya pula sudah membagikan instruksi kepada segenap Pimpinan Pimpinan Kelurahan serta Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kota Surabaya buat bekerjasama aktif dengan sukarelawan Prabowo- Gibran serta sukarelawan KIP- Emil yang terdapat di daerah tiap- tiap.

Harapannya segala sukarelawan serta kader mempunyai frekuensi serta gerak pemenangan buat Khofifah- Emil yang sinergis, sehingga kerja- kerja politik yang hendak dicoba dengan tujuan menyejahterakan warga dapat tercapai dengan baik.

"Kebijakan Bu Khofifah serta Mas Emil sepanjang ini di Jawa Timur telah berjalan dengan baik, kita tidak mau warga Jawa Timur diberikan alternatif pemimpin yang cuma hanya coba- coba ataupun otak atik gatuk kepentingan syahwat politik pihak tertentu," jelasnya.

Setelah itu dalam waktu dekat grupnya pula hendak menggelar konsolidasi dengan partai yang sudah membagikan saran kepada Khofifah- Emil di Kota Surabaya buat merumuskan strategi taktis pemenangan di Kota Surabaya.

"Dahulu dalam pemilukada tahun 2018, bu KIP serta Mas Emil menang di kota Surabaya, mudah- mudahan atas seizin Allah serta warga Surabaya, kami dapat jadi bagian yang hendak mengulang kemenangan itu," ucapnya.

Usai menguraikan tujuannya buat memenangkan Khofifah- Emil, kala disinggung menimpa Pilwali Kota Surabaya, dia berkata kalau grupnya masih menunggu rajutan koalisi yang dikala ini lagi dicoba oleh DPD Partai Golkar Jawa Timur serta DPP Partai Golkar.

"Kami percaya Keputusan terbaik hendak lekas diberikan buat warga Surabaya, tetapi dirinya berharap paslon yang hendak diusung di Surabaya dapat terkoneksi secara personal dengan Bu KIP serta Mas Emil, supaya terdapat kemudahan dalam gerak pemenangan di kota Surabaya, sebab penerapan pemilukada berlangsung secara serentak," tukasnya.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments