3 Wakil Indonesia ke Final Australia Open 2024!


BETPAUS - Dari turnamen bulutangkis BWF Luar biasa 500 Australia Open 2024, 3 wakil Indonesia sukses membenarkan tempat di partai final buat 3 no berbeda.

Hasil itu ditentukan melalui rangkaian pertandingan di babak semifinal, Sabtu (15/6). Terdapat 3 wakil Merah Putih yang bertanding memperebutkan tiket final pada hari ini.

Tunggal gadis Ester Nurumi Tri Wardoyo merupakan yang awal membenarkan tiket ke partai puncak Australia Open 2024 usai mencapai kemenangan 2 gim langsung dari lawannya.

Menyusul setelah itu ganda putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan yang wajib melewati partai alot rubber permainan saat sebelum kesimpulannya dapat mencapai kemenangan.

Ganda gadis Febriana Dwipuji Kusuma/ Amallia Sinar Pratiwi jadi yang terakhir dalam membenarkan tiket ke partai final. Mereka melaju lembut melalui kemenangan straight permainan.

Itu berarti, dari 3 wakil Indonesia yang tampak di semifinal Australia Open 2024 pada hari ini, seluruhnya bersama sanggup mencapai kemenangan buat tampak di partai puncak pada hari Pekan (16/6) esok.

Ester Nurumi dikenal hendak mengalami Aya Ohori di final tunggal gadis. Ester merupakan unggulan ketujuh, sebaliknya lawannya berstatus unggulan kedua.

Sebaliknya Hendra / Ahsan, sebagai unggulan kedua no ganda putra, hendak mengalami unggulan paling atas dari Cina, He Ji Ting / Ren Xiang Yu, di partai puncak.

Sedangkan itu Ana / Tiwi hendak berhadapan dengan pendamping Malaysia Lai Pei Jing / Lim Chiew Sien (Malaysia), dalam perebutan gelar juara di no ganda gadis Australia Open 2024.

Hasil semifinal Australia Open 2024 wakil Indonesia

  • WS
    Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Pai Yu Po
    21- 15, 21 - 16
  • MD
    Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan vs Chen Zhi Ray / Lin Yu Chieh
    21 - 14, 17 - 21, 21- 11
  • WD
    Febriana Dwipuji Kusuma / Amallia Sinar Pratiwi vs Setyana Mapasa / Angela Yu
    21 - 13, 21 - 7

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama