Regu Davis Indonesia tantang Singapore usai tundukkan Malaysia 3- 0

 

BETPAUS - Regu Indonesia bersiap buat mengalami Singapore sehabis menundukkan Malaysia pada pertandingan fase tim dalam ajang perebutan lambang supremasi tenis beregu putra dunia Piala Davis Group III Asia/ Oceania 2024 di Amman, Yordania, Selasa.

Regu Davis Merah Putih sukses mengalahkan Malaysia dengan menyapu bersih kemenangan 3- 0 dalam babak awal Tim A, Senin (10/ 6), demikian catatan Piala Davis.

Pada partai awal Nathan Anthony Barki bawa Indonesia unggul 1- 0 dengan kemenangan straight set 6- 2, 6- 4 atas Darrshan Suresh.

Regu Merah Putih merendahkan Gunawan Trismuwantara pada partai kedua serta pernah terbuat kewalahan oleh tunggal awal Malaysia Leroy Yong. Tetapi, petenis asal Jawa Timur berumur 21 tahun itu sanggup bangkit dari ketertinggalan buat menang 3- 6, 6- 4, 6- 2, sekalian berikan keunggulan 2- 0 untuk Indonesia.

Kemenangan Indonesia atas Malaysia pada babak awal ditentukan oleh ganda Anthony Susanto/ Tegar Abdi Satrio Wibowo pada partai ketiga dengan mengalahkan Muhammad Aiman Hamdan/ Naufal Siddiq Kamaruzzaman 6- 4, 6- 3.

Pada babak berikutnya, regu Davis Indonesia hendak berhadapan dengan Singapore, Selasa.

"Alhamdulillah babak awal kita menang atas Malaysia. Game kanak- kanak seluruh siap serta siap tanding lagi lawan Singapore hari ini," kata kapten regu Suharyadi lewat pesan praktis kepada ANTARA dari Jakarta, Selasa.

Total 10 negeri bertanding pada Piala Davis Group III Asia/ Oceania 2024. Format pertandingan berjalan dengan 10 regu tersebut diundi buat masuk dalam 2 pool dengan tiap- tiap berisi 5 regu.

Round- robin hendak berlangsung mulai Senin (10/6) sampai Jumat (14/6), dilanjutkan dengan play- off yang dimainkan pada Sabtu (15/6).

Sedangkan, 2 negeri penunggu Tim A yang lain merupakan Vietnam serta Arab Saudi, sebaliknya Tim B ditempati oleh Iran, Yordania, Suriah, Thailand, serta Pacific Oceania.

Regu Davis Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Singapore pada jam 14.00 waktu setempat ataupun sekira jam 18.00 Wib.

Indonesia wajib berjibaku di Group III dunia sehabis terdegradasi dari Group II pascakekalahan dari tuan rumah Togo dalam Play Off Relegation Davis Cup World Group II pada Februari.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama