Menunggu Magic Doncic di Gim Ketiga Final NBA 2024

Advertisemen

 

BETPAUS - Dallas Mavericks tumbang di 2 gim awal Final NBA 2024. Saat ini Mavs menunggau sihir Cedera Doncic buat melindungi kans juara.

Mavericks selaku regu terbaik Daerah Barat tidak berkutik di 2 gim awal lawan Boston Celtics di TD Garden. Sehabis kalah 89 - 107 di gim awal, Mavs takluk 98 - 105 di gim kedua.

Sementara itu di gim kedua, Doncic telah tampak trengginas dengan torehan triple- double 32 poin, 11 rebound, serta 11 assist. Kerja keras Doncic semacam tidak sanggup membendung gelombang serbuan Celtics.

Ditambah lagi kan- rekan setim Doncic semacam Kyrie Irving, PJ Washington, Derrick Jones Jr, serta Daniel Gafford tidak terdapat yang dapat mencetak lebih dari 20 poin.

Doncic memanglah tidak dalam keadaan bugat di gim kedua sebab bermasalah dengan lutut serta engkel kirinya. Keadaan ini diakui memanglah buatnya tidak tampak optimal.

Perputaran aku serta lemparan leluasa aku yang kandas membuat kami kehabisan game. Aku wajib tampak lebih baik di 2 jenis itu," kata Doncic dalam konferensi pers sehabis pertandingan.

Saat ini Doncic serta rekan- rekannya memiliki tugas berat buat melindungi kans Mavs di 2 gim kandang berikutnya, Kamis (13 Juni) serta Sabtu (15 Juni).

Memandang catatan kandang serta tandang yang terbilang imbang di masa reguler, 25 - 16, hingga terdapat kans buat Mavs mencuri kemenangan.

Bisakah Doncic, yang ialah top scorer masa reguler dengan 33,9 poin per laga, menampilkan sihirnya sekalian membangkitkan Mavs dari 2 kekalahan? Kita tunggu saja.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments