Talenta Muda Papua Macell Rumkabu Bakal Debut Liga 1 Bersama Persis Solo

Advertisemen


BETPAUS, Solo - Persis Solo mendatangkan talenta muda asal Papua, Marcell Rumkabu. Ia hendak menaikkan menaikkan alterasi pemain muda Persis Solo buat masa Liga 1 2024/2025.

Marcell Rumkabu telah bergabung latihan bersama pelatih Milomir Seslija. Masa ini hendak terasa istimewa untuk pemain berumur 19 tahun itu, sebab ini kesempatannya buat bermain di Liga 1.

"Aku bahagia dapat bergabung dengan Persis. Ini jadi klub awal aku di pulau Jawa, aku tidak menyangka dapat bergabung dengan Persis," kata Marcell dalam siaran pers yang diterima betpausNews, Rabu (10/7/2024) malam.

Masa kemudian, Marcell membela Persipura. Pemain yang berposisi selaku bek kiri ini, merasa tertantang buat bersaing menembus skuad utama Laskar Sambernyawa.

Secara kebetulan, sepanjang ini Marcell mengagumi 2 pemain Persis Solo, Ramadhan Sananta serta Arkhan Kaka. Bergabungnya dengan Persis Solo jadi peluang untuk Marcell buat belajar dari 2 pemain Persis berlabel Timnas itu.

"Ramadhan Sananta, Arkhan Kaka memiliki pengalaman yang baik. Aku ingin belajar dengan mereka," ucapnya.

Dalam kariernya, pemuda kelahiran 9 Febuari 2005 ini ialah jebolan SSB Batik Papua. Pada tahun 2022, dia sempat turut membela PSM Makassar U-18. Ia pula tampak PON membela Papua pada tahun 2023.

"Selaku anak rantau, ini tantangan untuk aku. Aku hendak bekerja keras, supaya dapat meyakinkan keahlian aku," ucapnya.

Tiba jauh-jauh ke Solo, dia tidak mau cuma menghangat bangku cadangan. Alasannya, dia mau dapat menampilkan kemampuannya di Liga 1.

"Mudah-mudahan aku dapat menolong regu, serta membagikan yang terbaik di mari," pungkasnya.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments