Pelaku Begal Buah dada di Klaten Ditangkap!

Advertisemen

Betpaus, Klaten - Polisi menangkap pelaku permasalahan begal buah dada yang terjalin di Jalur Merapi, Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten. Bagi korban, pelaku masih berstatus pelajar.

"Telah ditangkap," ungkap Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Dica Ariseno Adi kepada betpausNews dikala dimohon konfirmasi, Kamis (11/7/2024).

Tetapi Dica masih enggan berpendapat lebih jauh dikala dimintai konfirmasi soal pelakunya anak di dasar usia.

Sedangkan itu korban nama samaran S (28) telah memperoleh data soal penangkapan pelaku tersebut.

"Pelaku telah ditangkep hari Selasa itu. Aku telah ketahui sebab dihubungi langsung sama ayah polisi yang menanggulangi permasalahan aku ini," ungkap S kepada betpausNews dikala dimintai konfirmasi.

Ia mengaku kaget dikala diberitahu pelaku masih anak di dasar usia. Walaupun begitu, grupnya senantiasa hendak bawa permasalahan ini ke proses hukum.

"Yang buat tambah kaget nyatanya pelakunya masih di dasar usia serta masih bersekolah," cerah S.

"Tetapi aku senantiasa membawa permasalahan ini cocok undang- undang serta ke pihak yang berwajib, apa juga itu nanti keputusannya, supaya pelakunya pula mempertanggungjawabkan perbuatan," imbuhnya.

Diberitakan lebih dahulu, korban begal buah dada di Jalur Merapi, Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, melapor ke Polres Klaten pada Sabtu minggu kemudian. Korban pernah merekam pelaku memakai kamera ponselnya, kemudian memberikan video, serta pelat no motor pelaku di media sosial sampai viral.

"Telah melapor. Korban telah membuat pengaduan pada Sabtu bertepatan pada 6 Juli 2024," kata Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Dica Ariseno Adi kepada betpausNews, Senin (8/7).

"Ini langsung dilidik oleh jajaran. Ya, telah penyelidikan," imbuhnya.

Buat dikenal, aksi begal buah dada itu terjalin di Jalur Merapi, Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, pada Sabtu (6/7) pagi. Sepeda motor pelaku viral sehabis pernah terekam oleh kamera korbannya.

Sepeda motor matik warna gelap itu diunggah di sebagian platform media sosial, mulai Facebook hingga Instagram. Di akun Facebook Kabar Cegatan Klaten (ICK) disertakan rekaman ponsel motor melintas serta screenshoot perinci motor dan pelat no polisinya. 

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments