Wajah Asli Pemain Timnas Indonesia Timbul di Permainan eFootball 2024!

Advertisemen

BETPAUS - Wajah asli pemain- pemain Timnas Indonesia timbul di permainan eFootball 2024. Tetapi, user permainan tersebut wajib terlebih dulu meng- update di Playstore ataupun App Store.

eFootball ialah gim virtual sepakbola keluaran Konami. Game ini mengambil alih Pro Evolution Soccer (PES) yang lebih dahulu diketahui penggemar sepakbola di dunia.


Kendati virtual, gim ini lumayan menyenangkan buat dimainkan. Tidak heran apabila eFootball masuk dalam jenis gim yang dipertandingkan di ajang- ajang eSports.

Pasti sangat menyenangkan buat mengenakan Timnas Indonesia di gim tersebut. Penggemar saat ini tidak butuh lagi takut hendak memainkan pesepakbola- pesepakbola yang cuma muncul di dunia virtual.

Karena, eFootball 2024 saat ini telah memperkenalkan wajah- wajah asli pemain- pemain Timnas Indonesia, lengkap beserta seragam masa 2022- 2024. Perihal itu nampak dari unggahan di akun Twitter@virtualballers.

“Formal: Indonesia memperoleh pembaharuan real face di eFootball 3. 6. 0! Walaupun belum seluruh, tetapi sebagian pemain timnas Garuda saat ini telah mempunyai real face, semacam Struick, Hubner, Marselino, dkk," cuit akun@virtualballers, Jumat (14/6/2024)

“Bangga! Thank you Konami,” imbuh cuitan tersebut.


Tetapi, pemain eFootball wajib lebih dahulu memperbarui permainan tersebut melalui Playstore ataupun App Store. Jangan takut, pembaruan (pembaharuan) itu free!

Perihal tersebut jelas hendak menaikkan experience pemain, paling utama yang berasal dari Indonesia. Wajah- wajah pemain- pemain Timnas Indonesia speerti Rafael Struick saat ini dapat dimainkan secara virtual.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments