James Dickey Gacor Dikala Pelita Jaya Kalahkan Shahrdary Gorgan

 

BETPAUS - Klub basket Indonesia Pelita Jaya mengalahkan klub Iran Shahrdary Gorgan dalam Basketball Champions League Asia (BCL Asia). James Dickey jadi bintang.

Di Sheikh Saeed Bin Maktoum Sports Hall, Dubai, Senin (10/6), Pelita Jaya mencapai kemenangan 97- 90 melawan Gorgan. Itu merupakan kemenangan awal Pelita Jaya di Tim B BCL Asia 2024.

Saat sebelum ini, dalam partai pertamanya di babak tersebut, Pelita Jaya wajib mengakui ketangguhan klub Jepan Hiroshima Dragonflies. Di laga pada bertepatan pada 9 Juni kemudian, Pelita Jaya kalah 69- 86 dari lawannya tersebut.

Di balik keberhasilan Pelita Jaya mencapai kemenangan melawan Gorgan, James Dickey jadi salah satu pemain yang sinarnya sangat cerah.

Dalam kemenangan Pelita Jaya melawan Gorgan, James Dickey tampak mempesona dengan membuat 40 poin, 17 rebound, 5 assist, 2 steal, serta 1 block.

"Saat ini saya hanya mau bicara soal regu serta negeri Indonesia. Saya sedemikian gembira, saya bahagia sekali jadi bagian dari suatu yang istimewa. Saya sayang rekan- rekanku ini. Saya sayang pelatih serta kami telah bekerja sedemikian keras," katanya di web formal FIBA.

"Kami itu tidak diunggulkan. Tidak terdapat yang mengharapkan kami tiba ke mari serta menang. Jadi perasaan ini jadi lebih mengasyikkan, kalau kami telah mematahkan komentar seluruh orang, serta mencapai kemenangan kolektif ini. Saya sedemikian gembira buat klub ini serta, semacam yang saya katakan, negeri Indonesia," ucap Dickey.

James Dickey sesungguhnya baru membela Pelita Jaya semenjak Mei kemudian-- dilanjutkan dengan debut di IBL pada 25 Mei. Tetapi pebasket kelahiran Carolina Utara pada 27 tahun silam itu nampak sedemikian bersemangat dengan klub barunya.

"Ini awal kalinya saya di Asia serta segalanya terasa baru buatku. Tetapi saya amat diberkahi dapat terletak di mari," katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama