Jabeur serta Raducanu melenggang lembut di lapangan rumput Nottingham

Advertisemen

 

BETPAUS - Unggulan awal Ons Jabeur memulai permainannya di lapangan rumput dengan baik demikian pula dengan Emma Raducanu yang melenggang lembut pada babak awal Rothesay Open di Nottingham.

Petenis Tunisia Jabeur, yang mengaku bahagia dapat kembali ke lapangan rumput, menang 6 - 2, 6 - 3 atas petenis Kolombia Camila Osorio.

"Nyatanya aku merasa bahagia dapat bermain di mari, di Nottingham. Aku pikir aku memainkan pertandingan yang bagus hari ini, serta mudah- mudahan levelnya hendak jauh lebih baik di pertandingan selanjutnya," kata Jabeur, dilansir dari WTA, Rabu.

"Aku menantikan buat memainkan lebih banyak pertandingan di mari, di Nottingham, serta aku berharap ini hendak jadi perihal yang luar biasa persiapan buat Wimbledon."

Dalam penampilan debutnya di Nottingham, petenis peringkat 10 dunia Jabeur cuma memerlukan 62 menit buat melewati peringkat 81 Osorio serta tingkatkan rekor head- to- head jadi 4 - 0. Ini merupakan pertemuan awal mereka di lapangan rumput, serta pertemuan awal mereka yang bukan di ajang Grand Slam.

Jabeur berikutnya hendak mengalami petenis kualifikasi Linda Fruhvirtova di babak kedua. Ini hendak jadi pertemuan karier awal antara Jabeur serta Fruhvirtova dari Ceko yang berumur 19 tahun, yang menembus 50 besar tahun kemudian serta dikala ini terletak di peringkat Nomor. 139 dunia.

Sedangkan itu, keputusan Raducanu buat melupakan Roland Garros demi fokus pada lapangan rumput terbayar dalam penampilan pertamanya di lapangan, menang 6 - 1, 6 - 4 dari petenis kualifikasi Ena Shibahara sepanjang 70 menit di babak awal Rothesay Open.

Petenis wild card peringkat 209 Raducanu memainkan pertandingan pertamanya di lapangan rumput semenjak Wimbledon 2022 sebab wajib memulihkan diri dari sebagian pembedahan pergelangan tangan serta pergelangan kaki.

Ia mengetuai 6 - 1, 5 - 1 dengan metode yang dominan saat sebelum menahan serbuan dari Shibahara buat menutup kemenangan dalam 2 set langsung.

"Telah sebagian pekan semenjak terakhir kali aku memainkan pertandingan kompetitif, jadi aku tidak begitu ketahui gimana kelanjutannya," kata Raducanu.

"Namun aku pikir hasrat aku bagus semenjak dini pertandingan, serta aku memainkan pertandingan yang sangat bagus. Pada kesimpulannya, yang aku pikirkan bila Kamu unggul 6- 1, 5- 1, itu bisa jadi dapat berakhir kurang baik, jadi aku berupaya buat tidak membiarkan perihal itu hingga ke kepala aku."

Mantan petenis ganda no 4 dunia Shibahara alihkan fokusnya ke tunggal tahun ini, serta sudah menaikkan peringkatnya lebih dari 250 peringkat semenjak Januari ke peringkat 274 dikala ini.

Ia merambah pertandingan tersebut dengan catatan menang kalah 30 - 8 masa ini, serta taktik servis serta volley miliknya membagikan tantangan unik untuk Raducanu.

"Seluruh pujian buat Ena, ia buatnya sangat susah di lapangan rumput dengan servis serta volley serta sangat susah buat menciptakan jalur keluarnya, tetapi aku bahagia dengan metode aku mengalami itu," ucap Raducanu.

Pada babak kedua, Raducanu hendak berupaya menggapai perempat final keduanya tahun ini melawan petenis Ukraina Daria Snigur.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments