5 Negeri yang Berpotensi Jadi Musuh Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, No 1 Timnas Jepang!

BETPAUS - Terdapat 5 negeri yang berpotensi jadi musuh Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menarik buat dibahas. Satu perihal yang tentu, lawan - lawan Garuda tidak terdapat yang gampang sehingga pasukan Shin Tae-yong wajib mempersiapakan diri sebaik bisa jadi.

Semacam yang dikenal, babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia hendak diawali pada 5 September 2024 serta berakhir pada 10 Juni 2025. Sepanjang ini Timnas Indonesia belum ketahui terletak di tim mana serta lawan siapa saja.

Karena drawing babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia baru hendak diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis 27 Juni 2024. Nantinya 18 regu hendak dipecah ke 3 tim yang berisikan 6 regu.

Garuda juga dikenal menempati pot 6 yang berarti melawan regu dari perwakilan pot 1, 2, 3, 4, serta 5. Terletak di pot terendah membuat Timnas Indonesia cuma melawan tim- tim kokoh saja. Lalu kira - kira siapa saja?

Berikut 5 Negeri yang Berpotensi Jadi Musuh Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

5. China


Timnas Indonesia berpotensi bertemu Cina. Karena negeri Gorden Bambu itu menempati pot kelima.

Dikala ini Cina terletak di peringkat 89 ranking FIFA. Sehingga Timnas Indonesia yang terletak di posisi 133 dunia jelas wajib waspada bila betul- betul bertemu Cina.

4. Bahrain


Bahrain dikenal terletak di pot 4 pada drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dalam sejarahnya, Timnas Indonesia telah 7 kali bertemu Bahrain serta cuma 2 kali memetik kemenangan, sisanya 3 menelan kekalahan serta 2 lagi berakhir imbang.

Pasti yang tragis merupakan pertemuan di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Kala itu Garuda dipermalukan 0 - 10 oleh Bahrain.

3. Arab Saudi


Timnas Indonesia pula dapat bertemu Arab Saudi yang menghuni pot 3. Bila skenario itu benar terjalin, hingga berita kurang baik buat pasukan Shin Tae-yong.

Karena bagi laporan dari 11v11, Timnas Indonesia tidak sempat menang dari 12 pertemuan melawan Arab Saudi. Apalagi Arab Saudi sanggup memenangkan 11 laga dari 12 pertemuan tersebut.

2. Australia


Pada Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tumbang di 16 besar usai kalah dari Australia. Saat ini, kedua regu berpotensi bertemu kembali di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Karena Australia menghuni pot 2. Tidak semacam Piala Asia yang cuma bertanding sekali, pada kualifikasi nanti laga tiap regu hendak bermain di laga kandang - tandang

1. Jepang


Pada fae tim Piala Asia 2023, Timnas Indonesia pula pernah bertemu Jepang. Kala itu, Garuda tumbang 1 - 3 dari regu berjuluk Samurai Biru itu.

Kendati demikian, Timnas Indonesia dikala ini dengan skuad yang lebih kokoh. Pasti diharapkan Garuda bias membagikan perlawanan terhadap regu penunggu pot 1 tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama