Nadal serta Alcaraz masuk regu tenis Spanyol buat Olimpiade Paris 2024

Advertisemen

BETPAUS - Juara baru French Open Carlos Alcaraz serta legenda tenis Rafael Nadal, yang mencatat rekor 14 gelar di Roland Garros, masuk dalam regu Spanyol buat Olimpiade Paris mendatang.

Berita tersebut dikonfirmasi oleh Federasi Tenis Spanyol (RFET) dalam suatu kegiatan di Barcelona pada Rabu (12/6), dengan Alejandro Davidovich, Pablo Carreno, serta Marcel Granollers pula bergabung dalam regu tersebut.

Kapten regu David Ferrer mengonfirmasi kalau Alcaraz, Nadal, Davidovich, serta Carreno hendak tampak di no tunggal, sedangkan Alcaraz serta Nadal hendak berduet di no ganda.

"Rafa serta Carlos hendak bermain bersama di Paris bila tidak terdapat halangan," tutur Ferrer, yang menegaskan kalau ajang Olimpiade" sangatlah berarti."


"Nadal hendak terletak dalam keadaan prima (buat Olimpiade) serta ia lagi mempersiapkan diri dengan matang. Rafa tidak hendak bermain di Wimbledon," kata si kapten.

Ekspedisi Nadal dalam ajang Olimpiade diawali 16 tahun kemudian, kala ia memenangkan medali emas di no tunggal Olimpiade Beijing 2008. Ia pula menyabet medali emas di no ganda (bersama Marc Lopez) di Olimpiade Rio 2016.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments