Pratama Arhan Akui Rindukan Wujud Elkan Baggott yang Senantiasa Terima Umpan Lemparan Mautnya

BETPAUS - PRATAMA Arhan akui rindukan wujud Elkan Baggott yang senantiasa terima umpan lemparan mautnya. Saat ini, Elkan Baggott sendiri dikenal telah absen di sebagian laga Timnas Indonesia sebab tidak menemukan panggilan dari si pelatih, Shin Tae-yong.

Arhan dikenal jadi salah satu pesepakbola Indonesia yang memiliki kemampuan spesial. Ia dapat melaksanakan lemparan bola ke dalam maut yang sering berbuah berhasil.

Dengan kualitasnya ini, Arhan juga langganan dipanggil membela Timnas Indonesia. Ia jadi andalan Shin Tae-yong buat menguatkan Timnas Indonesia di bermacam kelompol umur, baik buat U-23 sampai tingkat senior.

Dalam suatu wawancara yang disiarkan dalam channel Youtube Justinus Lhaksana, Arhan juga membicarakan soal lemparan ke dalam mautnya itu. Ia juga ikut menyebut nama Elkan Baggott dalam penjelasannya.

Kala itu, Arhan membeberkan siapa saja pemain Timnas Indonesia yang sering menyongsong bola lemparan ke dalamnya sampai dapat berbuah berhasil. Ia juga berkata kalau Elkan Baggott jadi pemain yang umumnya sangat kerap diandalkan menyongsong bola lemparan ke dalamnya itu.

Namun saat ini, wujud Elkan telah lumayan lama tidak nampak di skuad Timnas Indonesia. Karena, ia tidak menemukan panggilan dari Shin Tae- yong buat beberapa laga, tercantum dikala Timnas Indonesia melawan Irak serta Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Arhan juga pasti saja ikut merindukan wujud Elkan. Namun, walaupun tidak terdapat Elkan, terdapat opsi pemain yang lain yang pula dapat diandalkan buat menyongsong bola lemparan ke dalam Arhan. Mereka merupakan Jay Idzes serta pula Rizky Ridho yang memanglah memiliki badan jangkung semacam Elkan.

“Umumnya jika terdapat Elkan, ya Elkan (yang menyambar bola lemparan ke dalam Arhan)," ucap Arhan, dilansir dari channel Youtube Justinus Lhaksana, Rabu (19/6/2024).

"Jika enggak terdapat, ya Jay Idzes serta Rizky Ridho,” lanjutnya.

Tidak dipanggilnya Elkan Baggott ke skuad Garuda oleh Shin Tae-yong sendiri memunculkan rumor tidak nikmat. Disinyalir, ikatan pemain bertubuh jangkung itu dengan Shin Tae-yong hadapi keretakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama