Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Bisa Keuntungan bila Jumpa Korea Selatan di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BETPAUS - MEDIA Vietnam, TheThao247, menyebut Timnas Indonesia hendak bisa keuntungan bila bertemu Timnas Korea Selatan di fase tim putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Perihal itu tidak terlepas dari wujud Shin Tae- yong

Timnas Indonesia sukses melangkah ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kepastian itu didapat sehabis Skuad Garuda jadi runner- up Tim F putaran kedua.

Menembus putaran ketiga, Timnas Indonesia hendak berhadapan dengan lawan - lawan yang lebih berat. Mereka berpotensi berjumpa dengan tim- tim elit Asia semacam Korea Selatan, Timnas Iran, sampai Timnas Jepang.

Shin terang - terangan mengaku mau bertemu Korea Selatan di babak selanjutnya. Baginya, laga tersebut hendak lebih gampang lantaran si pelatih lumayan memahami personel - personel di skuad Taegeuk Warriors!

“Sesungguhnya menurutku itu (Korea Selatan) gampang. Sebab sayalah yang sangat memahami regu Korea. Seluruh muridku terletak di garda depan, jadi aku sangat memahami pemain Korea,” ucap Shin dilansir dari Wikitree.

Statment Shin itu diamini oleh TheThao247. Bagi mereka, data yang dipunyai laki - laki berumur 53 tahun itu tentang kekuatan lawan, pula kenyataan dirinya berasal dari Korea Selatan, hendak menolong Indonesia!

“Berbagi lebih banyak tentang (Korea Selatan) menolong Indonesia memperoleh tiket ke babak selanjutnya,” ulas TheThao247 dalam postingan bertajuk‘ Shin Tae - yong Memimpikan Berjumpa Korea’.

Indonesia tercantum dalam 18 negeri yang melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Merah Putih terletak di pot 6 drawing, sedangkan Korea Selatan jadi regu unggulan (pot satu).

Itu maksudnya, Indonesia sangat bisa jadi berjumpa Korea Selatan di babak ketiga. Terlebih, sebanyak 18 kesebelasan itu hendak dipecah ke dalam 3 tim berisi tiap - tiap 6 negeri.

Dengan cuma juara serta runner - up dari 3 tim itu yang hendak otomatis lolos ke babak selanjutnya, mencapai poin dikala melawan Korea Selatan pasti menguntungkan. Terlebih, lawan- lawan di pot 2 - 5 masih lumayan realistis buat dialami Timnas Indonesia. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama