Diisukan Jadi Pelatih Baru Manchester United, Mauricio Pochettino: Kita Amati Nanti!

Advertisemen

 

BETPAUS - Mauricio Pochettino buka suara terpaut spekulasi dia hendak jadi manajer baru Manchester United. Si pelatih membuka pintu untuk Setan Merah buat mempekerjakannya.

Pochettino dikala ini lagi menganggur. Pelatih asal Argentina itu baru saja dipecat oleh Chelsea pada akhir Mei 2024 kemarin.

Pochettino sendiri belum lama digosipkan hendak lekas melatih kembali. Dia disebut- sebut hendak jadi kandidat manajer baru Manchester United.

Baru- baru ini, si pelatih coba dikonfirmasi menimpa berita dia hendak menanggulangi Manchester United. Gimana jawabannya?

Siap Melatih Lagi


Kepada BetPaus News, Pochettino secara terbuka mengakui kalau dia tidak ingin lambat- laun menganggur.

Dia menyebut kalau dia telah sangat siap buat kembali melatih secepatnya.

" Aku dikala ini mempunyai tenaga yang penuh sehabis aku mengakhiri karir aku[di Chelsea] dengan baik," ungkap Pochettino.

Belum Terdapat Tawaran


Pochettino menyebut kalau buat dikala ini dia belum menerima tawaran apapun buat melatih MU. Tetapi dia siap mencermati bila manajemen MU memutuskan buat mengontaknya.

" Dikala ini kita tunggu saja apa yang hendak terjalin nanti. Di sepak bola, kita tidak sempat ketahui apa yang hendak terjalin," sambung Pochettino.

" Buat dikala ini, tidak terdapat tawaran apapun yang masuk. Tetapi bila esok terdapat tawaran yang timbul, hingga kami siap mencermati," pungkasnya.

Lekas Ketok Palu


Manchester United sendiri dikabarkan hendak lekas mengambil keputusan terpaut pelatih mereka.

Pada minggu ini, mereka hendak mengumumkan apakah mereka bertahan ataupun berpisah dengan Erik Ten Hag.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments